Minggu, 22 Mei 2016

Simak, Inilah Zulfa Maharani Putri Bintang Utama Sinetron Popcorn SCTV - Terhangat By bioinfoartis

Nama Zulfa Maharani Putri, aktris muda yang satu ini cukup mengundang banyak perhatian dikalangan masyarakat Indonesia, khusus nya para pecinta sinetron.

Sempat bermain di sinetron yang ditayangkan di RCTI dengan judul “ Yang Masih Dibawah Umur “, kali ini aktris muda kelahiran Jakarta ( Indonesia ) 10 Desember 1999 kembali hadir di layar kaca televisi yang kali ini hadir di SCTV dengan membintangi sinetron berjudul “ Popcorn “.

Zulfa Maharani Putri Bintang Utama Sinetron Popcorn SCTV

Zulfa Maharani Putri Bintang Utama Sinetron Popcorn SCTV

Baca Juga : Biodata Lengkap Pemain Film Rudy Habibie


Tidak seperti peran nya sebagai peran pembantu di sinetron sebelum nya, kali ini aktris muda yang beragama Islam ini, berperan sebagai bintang utama sinetron Popcorn SCTV.

Bakat dan talenta Zulfa Maharani Putri dalam dunia seni peran, memang terus dia tekuni dan terus dikembangkan. Sebagai aktris muda, wajar saja bila Zulfa Maharani Putri belum terlalu banyak membintangi sinetron. Namun, hadir di sinetron Popcorn SCTV sebagai bintang utamanya bersama aktor muda Arbani Yasiz, menjadi langkah karier Zulfa Maharani Putri untuk memantapkan kariernya didunia akting.

Khusus buat para sahabat para fans Zulfa Maharani Putri dan Arbani Yasiz, saksikan keseruan mereka berdua berakting di sinetron Popcorn, yang mulai tayang perdana pada tanggal 23 Mei 2016, setiap hari pukul 18.15 WIB hanya di SCTV.

Diatas sedikit informasi mengenai profil Zulfa Maharani Putri, sekarang kita lihat yuk biodata lengkap Zulfa Maharani putri.

Biodata Lengkap Zulfa Maharani Putri

Biodata Lengkap Zulfa Maharani Putri

Judul serupa : Biodata Lengkap Brandon Nicholas Salim Dan Kumpulan Foto Terbarunya

Nama Lahir : Zulfa Maharani Putri
Nama Populer : Zulfa Maharani Putri
Nama Akrab : Zulfa
                         Putri
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Tanggal Lahir : 10 Desember 1999
Zodiak : Sagitarius
Pekerjaan : Aktris
Agama : Islam
Akun twitter : @Zulfaamaharani

Biodata lengkap Zulfa Maharani Putri sudah saya tulisan sacara lengkap di atas, untuk menambah kelengkapan nya lagi kita lihat juga kumpulan foto terbaru Zulfa Maharani Putri.


Kumpulan Foto Terbaru Zulfa Maharani Putri
Kumpulan Foto Terbaru Zulfa Maharani Putri

Kumpulan Foto Terbaru Zulfa Maharani Putri

Judul serupa : Biodata Yura Yunita Lengkap Dengan Agama Dan Kumpulan Foto Terbarunya

Lengkap sudah sajian informasi yang dapat saya sajikan tentang “ Zulfa Maharani Putri bintang utama sinetron Popcorn SCTV, semoga dapat bermanfaat. Kurang lebih nya saya minta maaf dan terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar