Senin, 13 Juni 2016

Simak, Inilah Mawar De Jongh Pemeran Utama Sinetron Super Puber SCTV - Terhangat By bioinfoartis

Mawar De Jongh, kembali saya hadir untuk memberikan informasi seputar profil, biodata dan kumpulan foto terbaru artis. Dikesempatan kali ini, akan saya coba membahas tentang biodata Mawar De Jongh pemeran utama sinetron Super Puber SCTV.

Namun ada bagusnya, sebelumjauh saya membahas tentang Mawar De Jongh pemeran utama sinetron Super Puber SCTV, terlebih dahulu saya informasikan tentang profil perjalanan karier Mawar De Jongh  sampai dirinya terkenal hingga sekarang ini.

Lansung saja ya……

Mawar De Jongh merupakan seorang model dan aktris berkebangsaan Indonesia keturunan Belanda. Ayah Mawar De Jongh yang bernama Bastian De Jongh adalah warga asli keturunan Belanda, sedang kan Ibu Mawar De Jongh yang bernama Hartati Br Surbakti merupakan orang asli dari keturunan Batak, Indonesia.

Sejak masih kecil, cewek yang sekarang tumbuh sebagai wanita yang berparas cantik ini sudah ditinggal pergi ayah nya yang berpisah dari ibu nya dan pulang ke Negara nya Belanda.

Ibu Mawar De Jongh menjadi single parent untuk membesar kan Mawar De Jongh. Mawar De Jongh menyelesaikan pendidikan sekolah menengah pertama nya di SMP Methodis 1 Medan, Sumatera Utara, Indonesia.

Karier Mawar De Jongh diawali sebagai seorang  model. Pada Tahun 2014 cewek dengan zodiak libra ini menuntu ilmu bidang modeling di sekolah model “ Andika Pratama “. Mempunyai wajah yang cantik ditambah dengan talenta yang mumpuni, menjadikan Mawar De Jongh,sudah banyak menraih penghargaan bergengsi, seperti :

Penghargaan Yang Sudah Diraih Oleh Mawar De Jongh

Tahun 2015 – Juara Ke-2 Puteri Pariwisata Karo
Tahun 2015 – Juara Miss Celebrity SCTV

Mawar De Jongh pertama kali terjun di dunia seni peran Indonesia sebagai seorang aktris, dengan membintangi FTV pertamanya berjudul “ Tukang Mie Kocok Pujaan Hati “ yang tayang pada tahun 2015.

Di tahun 2016, Mawar De Jongh berperan dalam sinetron berjudul “ Haji Belajar Ngaji dan Elif Indonesia “.

Biodata Mawar De Jongh

Mawar De Jongh Pemeran Utama Sinetron Super Puber SCTV

Judul serupa : Biodata Ajil Ditto Pemeran Utama Sinetron Super  Puber SCTV

Nama Lahir : Mawar Eva De Jongh Br Ginting
Nama Populer : Mawar De Jongh
Nama Akrab : Mawar
Tempat Lahir : Medan, Sumatera Utara, Indonesia
Tanggal Lahir : 26 September 2001
Zodiak : Libra
Pekerjaan : Model
                    Aktris
Nama Ayah : Bastian De Jongh
Nama Ibu : Hartawati Br Surbakti
Akun Twitter : @mawar_eva_real
Akun Instagram : @mawar_eva

Mawar De Jongh Sebagai Pemeran Utama Sinetron Super Puber SCTV

Mawar De Jongh berperan sebagai pemeran utama sinetron Super Puber yang tayang di SCTV pada bulan Juni 2016. Dalam sinetron Super Puber ini, Mawar De Jongh akan berperan sebagai pemeran utama, yang bernama Dania. Sinetron Super Puber ini adalah sinetron terbaru yang di persembahkan SCTV. Sinetron yang menceritakan tentang kisah remaja yang sedang memasuki masa puber nya yang diperan kan oleh Mawar De Jongh sebagai pemeran utama bernama Dania.

Sedangkan peran Mawar De Jongh sebagai pemeran utama sinetron Super Puber SCTV ini, mengisah kan tentang sosok siswi cantik yang disukai oleh Joned. Dania juga siswi baru dalam sekolahan Joned.

Selain Mawar De Jongh sebagai pemeran utama sinetron Super Puber SCTV, sinetron ini juga akan dibintangi oleh sederet aktor dan aktris papan atas Indonesia seperti, Ajil Ditto sebagai Joned, Surya Saputra sebagai ayah Dania yang bernama Risal, Agus Kuncoro, Tike Priyatna, Joanna Alexandra dan masih lagi yang lain nya.

Nah khusus buat sahabat para Mawar De Jongh, saksikan penampilan Mawar De Jongh pemeran utama sinetron Super Puber pada tanggal 13.6.2013 setiap hari pukul 16.30 wib hanya di SCTV.


FTV Yang Sudah Diperankan Oleh Mawar De Jongh
  • Tahun 2015 – Tukang Mie Kocok Pujaan Hati
  • Tahun 2016 – Nyanyian Cinta Si Ratu Kambing

Sinetron Yang Sudah Diperankan Oleh Mawar De Jongh

  • Tahun 2016 – Haji Belajar Ngaji
  • Tahun 2016 – Elif Indonesia]
  • Tahun 2016 – Super Puber sebagai Dania

Kumpulan Foto Terbaru Mawar De Jongh

Kumpulan Foto Terbaru Mawar De Jongh

Kumpulan Foto Terbaru Mawar De Jongh

Kumpulan Foto Terbaru Mawar De Jongh

Kumpulan Foto Terbaru Mawar De Jongh


Judul serupa : Joanna  Alexandra Pemeran Utama Sinetron Super Puber SCTV

Judul serupa : Biodata Ankita Lokhande Pemeran Utama Sinetron Archana Mencari Cinta ANTV

Lengkap sudah informasi yang dapat saya sajikan tentang Mawar De Jongh pemeran utama sinetron Super Puber SCTV, semoga bisa memberikan informasi yang bermanfaat untuk semua. Kurang lebih nya saya mohon maaf dan terima kasih atas kunjungan nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar