Minggu, 22 Mei 2016

Simak, Inilah Sinetron Terbaru SCTV Popcorn, Tayang Perdana Hari ini - Terhangat By bioinfoartis

Dibintangi oleh sederet aktor dan aktris muda berbakat Indonesia, kembali stasiun televisi SCTV menghadirkan sinetron terbarunya berjudul “ popcorn “. Sinetron terbaru SCTV Popcorn ini tayang perdana hari ini, Senin 23 Mei 2016 pukul 18.15 wib setiap hari hanya di SCTV.

Sinetron Terbaru SCTV  Popcorn, Tayang Perdana Hari ini

Judul serupa : Zulfa Maharani Putri Bintang Utama Sinetron Popcorn SCTV

Sesuai dengan aktor dan aktris muda yang berperan dalam sinetron terbaru SCTV berjudul Popcorn, sinetron ini akan menceritakan tentang kehidupan para remaja muda yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas ( SMA ). Kisah percintaan, persahabatan dan kisah tentang prestasi para pemain nya dalam bidang music, olahraga sampai yang ingin menjadi anak band, akan mewarnai cerita sinetron terbaru SCTV Popcorn tersebut.

Sinetron terbaru SCTV Popcorn ini dibintangi oleh aktor dan aktris muda Indonesia seperti Arbani Yasiz yang berperan sebagai tokoh utama sinetron terbaru SCTV Popcorn sebagai Raka/Rama, Zulfa Maharani Putri yang berperan sebagai Cinta, Zsa Zsa Utari, Ina Marika, Arsyah, Naufal Samudra, Luna Shabrina, Puspa Ritchwary dan tidak ketinggalan pula aktor dan aktris kawakan Indonesia seperti Tengku Firmansyah yang berperan sebagai Ayah kandung dari Raka/Rama serta Cindy Fatika Sari selaku Ibu kandung dari Cinta dan nama aktor Derry Drajat pun masuk sebagai pemain sinetron terbaru SCTV Popcorn.

Sinetron Terbaru SCTV  Popcorn, Tayang Perdana Hari ini

Judul serupa : Biodata Siti Badriah Pemeran Utama Sinetron Senandung MNCTV

Judul serupa : Biodata Lengkap Pemain Film Rudy Habibie

So… jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan sinetron terbaru SCTV yang berjudul Popcorn, yang mulai tayang perdana hari ini Kamis, 23 Mei 2016 pukul 18.15 wib di SCTV, ingat SETIAP HARI……

Tidak ada komentar:

Posting Komentar