Minggu, 08 Mei 2016

Simak, Inilah Angga Aldi Yunanda Pemeran Utama Sinetron Mermaid In Love SCTV - Terhangat By bioinfoartis

Angga Aldi Yunanda kembali saya hadir untuk memberikan informasi seputar profil, biodata dan kumpulan foto terbaru artis. Dikesempatan kali ini, akan saya coba membahas tentang Angga Aldi Yunanda pemeran utama sinetron Mermaid In Love SCTV.

Namun ada bagusnya, sebelumjauh saya membahas tentang Angga Aldi Yunanda pemeran utama sinetron Mermaid In Love SCTV, terlebih dahulu saya informasikan tentang profil perjalanan karier Angga Aldi Yunanda sampai dirinya terkenal hingga sekarang ini.

Angga Aldi Yunanda

Lansung saja ya……

Judul serupa : Biodata Lengkap Afgan Syahreza Dan kumpulan Foto Terbarunya

Angga Aldi Yunanda merupakan aktor muda pendatang baru berkebangsaan Indonesia. Angga Aldi Yunanda lahir di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia pada tanggal 16 Mei 2000.

Sebagai aktor muda pendatang baru, wajar bila aktor Angga Aldi Yunanda belum terlalu banyak membintangi sinetron atau pun film. Namun bakat dan talenta Angga Aldi Yunanda dalam dunia seni peran Indonesia, tidak diragukan lagi kemampuan nya.

Pada bulan Mei tahun 2015, Angga Aldi Yunanda membintangi sinetron pertamanya dengan judul “ Malu Malu Kucing “ berperan sebagai Aldi. Dalam sinetron Malu Malu Kucing ini, Angga Aldi Yunandi beradu akting dengan aktris Amando Manopo.

Biodata Angga Aldi Yunanda

Nama Lahir : Angga Aldi Yunanda
Nama Populer : Angga Yunanda
Tempat Lahir : Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia
Tanggal Lahir : 16 Mei 2000
Zodiak : Taurus
Pekerjaan : Aktor
Agama : Islam
Akun Twitter : @anggaaldi_16
Akun Instagram : @anggayunanda
Akun Ask.fm : @anggayunandaa

Pada bulan yang sama ditahun 2016, Angga Aldi Yunanda kembali beradu akting dengan artis cantik Amanda Manopo yang berperan sebagai ‘ Aril ‘ si Putri Duyung dalam film Mermaid In Love. Dalam sinetron ini Angga Aldi Yunanda berperan sebagai ‘ Eric ‘ . Dalam kurun waktu 2 tahun ini Angga Aldi Yunanda sudah membintangi dua judul sinetron antara lain sinetron ‘ Malu Malu Kucing ‘ di tahun 2015 lalu dan sinetron ‘ Mermaid In Love ‘ yang baru saja tayang pada 2 Mei 2016 ini di SCTV.


Judul serupa : Melayu Nicole Hall Pemeran Utama Film #Modus 

Foto Terbaru Angga Aldi Yunanda 

Biodata Lengkap Angga Aldi Yunanda

Foto Terbaru Angga Aldi Yunanda

Artis Angga Aldi Yunanda Pemeran Utama Sinetron Mermaid In Love SCTV

Angga Aldi Yunanda Instagram

Judul serupa : Biodata Lengkap Pemeran Utama Sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 10 SCTV

Judul serupa : Arnold Leonard Pemeran Utama Sinetron Mermaid In Love SCTV 

 Judul serupa : Biodata Esa Sigit Pemeran Utama Sinetron Mermaid In Love SCTV

Lengkap sudah informasi yang dapat saya sajikan tentang biodata Angga Aldi Yunanda pemeran utama sinetron Mermaid In Love SCTV, semoga bisa memberikan informasi yang bermanfaat untuk semua. Kurang lebih nya saya mohon maaf dan terimakasih atas kunjungan nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar