Kamis, 02 Juni 2016

Simak, Inilah Biodata Anastasia Tsilimpiou Pemeran Utama Sinetron Abad Kejayaan 2 Kosem SCTV - Terhangat By bioinfoartis

Anastasia Tsilimpiou, senang rasanya dapat hadir untuk memberikan sajian informasi seputar dunia artis dalam kumpulan foto – foto artis. Kali ini saya akan memberikan informasi tentang “ Biodata Anastasia Tsilimpiou Pemeran Utama Sinetron Abad Kejayaan 2 Kosem SCTV “.

Sebelum membahas tentang Biodata Anastasia Tsilimpiou sebagai pemeran utama sinerton Aba Kejayaan 2 SCTV, ada bagusnya bila saya informasikan terlebih dahulu tentang seluk beluk perjalanan kareir Anastasia Tsilimpiou sampai dirinya terkenal hingga sampai sekarang ini.

Langsung saja ya …..

Anastasia Tsilimpiou merupakan aktris dan model berkewarganegaraan Yunani. Lahir di Athena ( Yunani ) pada tanggal 12 November 1997. Anastasia Tsilimpiou paras wajah nya yang cantik,lebih sempurna lagi dengan rambutnya yang berwarna pirang serta lentik bola matanya berwarna biru, membuat sempurna bentuk fisik nya.
Sejak usia nya menginjak 5 tahun, Anastasia Tsilimpiou sudah berkecimpung didunia seni peran dan model. Meski lahir dan besar di Negara Yunani, Anastasia Tsilimpiou juga menguasai bahasa Yunani dan Inggris.

Serial televisi yang pertama kali dibintangi oleh Anastasia Tsilimpiou berjudul “Gia tin kardia Enos angelou “  pada tahun 2006 sampai 2007 berperan sebagai pemeran utama.     

Pada tahun 2016 ini, Anastasia kan berperan sebagai pemeran utama sinetron Abad Kejayaan 2 Kosem yang segera tayang di SCTV sebagai Kosem Sultan Muda. Dalam sinetron ini akan berperan sebagai sosok permaisuri yang sangat di sayangi oleh Sultan Ahmed I yang diperankan oleh Ekin Koc.

Biodata Anastasia Tsilimpiou

Biodata Anastasia Tsilimpiou Pemeran Utama Sinetron Abad Kejayaan 2 Kosem SCTV



Nama Lahir : Anastasia Tsilimpiou
Nama Populer : Anastasia Tsilimpiou
Tempat Lahir : Athena, Yunani
Tanggal Lahir : 12 November 1997
Zodiak : Scorpio
Tahun Aktif : 2005 sampai sekarang
Pekerjaan : Aktris
                     Model
Kewarganegaraan : Yunani
Agama : Greek Orthodox

Judul serupa : Biodata Giorgino Abraham Pemeran Baru Sinetron Anak Jalanan RCTI

Anastasia Tsilimpiou pemeran utama sinetron Abad Kejayaan 2 Kosem SCTV

Biodata Anastasia Tsilimpiou Pemeran Utama Sinetron Abad Kejayaan 2 Kosem SCTV



Dalam serial sinetron Abad Kejayaan 2 Kosem yang segera tayang di SCTV ini, Anastasia Tsilimpiou akan berperan sebagai pemeran utama yang bernama Kosem Sultan Muda.

Berbeda dengan serial sinetron Abad Kejayaan yang sudah tayang di SCTV sebelum nya. Pada Abad Kejayaan 2 Kosem ini, seluruh pemeran dan alur cerita nya pun dibuat secara berbeda.

Selain Anastasia Tsilimpiou sebagai pemeran utama sinetron Abad Kejayaan 2 Kosem SCTV ini, sinetron ini juga akan dibintangi oleh sederet aktor dan aktris Turki seperti, Beren Saat, Hulva Avsar, Tulin Ozen, Aslihan Gurbuz, Vildan Atasefer, Gulcan Arslan, Berk Cancat, Erkan Kolcak Kostendil, Kadir Dogolu. Adapun aktor kewarganegaraan Jerman yang ikut berperan di sinetron Abad Kejayaan2 Kosem SCTV adalah Mehmet Kurtulus.

Nah buat sahabat yang ingin tahu kisah lengkap nya sinetron Abada Kejayaan 2 Kosem yang Anastasia Tsilimpiou sebagai pemeran utama nya, tunggu kehadiran nya hanya di SCTV.

Film Yang Sudah Diperankan Oleh Anastasia Tsilimpiou

  • Gia tin kardia Enos angelou – Sebagai Pemeran Utama ( 2006 sampai 2007 )
  • 40 Kymata – Sebagai Bintang Tamu ( 2009 )
  • Untuk Nisi – Sebagai Sedikit Mary ( 2010 )
  • O Polemos Ton Astron ( 2010 )
  • Abad Kejayaan Kosem – Sebagai Muda Kosem/Anastasia ( 2015 )

Teater Yang Sudah Diperankan Oleh Anastasia Tsilimpiou

  • Untuk Thayma Tis Anny Saliyan – Sebagai Elen Keler ( 2009 sampai 2011 )

Kumpulan Foto Terbaru Anastasia Tsilimpiou

Kumpulan Foto Terbaru Anastasia Tsilimpiou

Kumpulan Foto Terbaru Anastasia Tsilimpiou

Kumpulan Foto Terbaru Anastasia Tsilimpiou

Judul serupa : Ical Majene  – Biodata, Perjalanan Karier, Kehidupan Pribadi dan Foto Terbarunya

Lengkap sudah informasi yang dapat saya sajikan tentang “ Biodata Anastasia Tsilimpiou Pemeran Utama Sinetron Abad Kejayaan 2 Kosem SCTV “, semoga dapat bermanfaat untuk sahabat semua. Kurang lebihnya saya minta maaf dan terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar