Kamis, 21 April 2016

Simak, Inilah Hari Kartini Di Indonesia Adalah Hari Ulang Tahun Ratu Elizabeth Ke II Di Inggris - Terhangat By bioinfoartis

Tanggal 21April merupakan hari Kartini di Indonesia. Setiap tahunya seluruh wanita di Indonesia memperingati hari RA. Kartini tersebut. Sosok RA. Kartini adalah sosok wanita Indonesai yang berjuang dan untuk terus mengangkat derajat kaum wanita.

Hari Kartini Di Indonesia Adalah Hari Ulang Tahun Ratu Elizabeth Ke II Di Inggris
Ratu Elizabeth II di dekat tempat tinngal Windsor sebelah barat London
Judul serupa : Kata Mutiara Bijak Ucapan Selamat Hari Kartini Untuk Wanita Indonesia

Hari ini tanggal 21 April ini, masyarakat Indonesia menandai sebagai hari Kartini, namun di Negara Inggris tanggal 21 april adalah hari ulang tahun Ratu Alizabeth ke II Inggris.

Ratu Elizabeth ke II berulang tahun pada tanggal 21 April tepatnya hari ini. Ratu Elizabeth ke II berulang tahun ke 90. Dia menjadi ratu kerajaan Inggris yang pertama yang usia nya mencapai 90 tahun dan ratu Elizabeth II juga menjadi pemimpin terlama dari keluarga kerajaan.

Ratu Elizabeth II rencananya akan menandai hari jadinya dengan berjalan – jalan di dekat tempat tinggal di Windsor sebelah barat London, sebelum merayakan nya di malam hari. Acara puncak akan diadakan di musim panas nanti, bersamaan dengan perayaan hari Thanksgiving.

Dan Ratu Elizabeth II, Pangeran Carles, Pangeran Joss dan Pangeran William juga akan berada di sebuah perangko khusus yang dikeluarkan kerajaan untuk menandai hari ulang tahun Ratu Elizabeth II tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar